Thursday 25 October 2012


Tahun ini Morning Musume, telah melewati 15 tahun sejak membentuk grup, dan telah membuat peningkatan drastis dan pembaharuan dalam anggota mereka. Musim panas ini, dimulai dengan peringatan single ke-50 mereka "One. Two. Three", posisi center telah dipercayakan kepada Sayashi Riho yang masih berusia 14 tahun. Apa yang dia pikirkan mengenai penyesuaian "personel" yang benar-benar mengejutkan para penggemar ini?

"Aku harus mengambil hari pelajaran tari pertama kami setelah itu latihan selesai karena saya merasa tidak baik. Dan ketika aku mendapatkan video dari pelajaran hari itu dan menontonnya di rumah, guru kemuadian mengubah posisi saya berada di titik center segitiga. 'Eh? Nggak Mungkin!?" Aku pikir. Aku mulai merasa buruk tentang tentang rasa nggak enak itu "

Setelah itu, ketika ia berdiri sebagai center untuk pertama kali dalam hidupnya, ia merasakan tekanan yang luar biasa. Pandangan sebagai center itu "Padahal (biasanya ada) seseorang yang selalu ada di samping atau di depanku, (tetapi) tidak ada seorang pun di posisi itu yang bisa kulihat. Itu menakutkan," katanya.


"Tapi aku ingin memastikan aku tidak dibayangi oleh mereka yang telah menjadi center sebelum saya. Selain itu, saya tidak ingin dianggap oleh fans seperti, "Jika Sayashi menjadi center yang seperti ini, itu akan memalukan bagi kita yang mendukung dia! '"

Sayashi diakui oleh para fans sebagai member yang hebat dalam bidang tari. Ini akan diperlukan untuk mengikuti bagaimana dia dapat bekerja di Morning Musume bersama-sama mulai sekarang.



source: nikkan-spa
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^